Friday, April 12, 2013

Info Bisnis

PT. SHAFA Tour & Travel
 
Info Bisnis:
Bergerak dalam bidang Travel Agent yang dikemas secara online.Produk System Online nya antara lain; Tiket Airline, Voucher Hotel, Tour, Shuttle Airport/ Rent Car, Gift (oleh-oleh), Web Replika full customized, PPOB (Payment Point: Voucher Pulsa Handphone, Voucher Listrik, Voucher PLN. Tagihan Telkom, Speedy, Listrik). 
*Note: PPOB akan kami kembangkan sampai ke system pembayaran Kartu Kredit, Angsuran Kredit Kendaraan bermotor dll. 
 
Jaringan Kemitraan :
Bergabung dengan kami, Anda dapat memesan lebih dari 800 hotel di seluruh Indonesia dan seluruh maskapai penerbangan di negeri ini, dan penerbangan International. 
 
Investasi:
 1.Type Standard: Hanya Rp.3.500.000,- (belum termasuk promotion kit berupa buku panduan beserta audio visual, banner putdoor, standing banner, sticker). 
    -Dengan Fasilitas: Tiket Airline, Voucher Hotel, PPOB (Payment Point: Voucher Pulsa Handphone, Voucher Listrik, Voucher PLN. Tagihan Telkom, Speedy, Listrik). 
2.Type Reguler: Hanya Rp.7.500.000,- (sudah termasuk promotion kit berupa buku panduan beserta audio visual, banner putdoor, standing banner, sticker). 
   -Dengan Fasilitas: Tiket Airline, Voucher Hotel, Tour, Web Replika full customized, PPOB (Payment Point: Voucher Pulsa Handphone, Voucher Listrik, Voucher PLN.. Tagihan Telkom, Speedy, Listrik).
3.Type Premium: Hanya Rp.15.000.000,- (sudah termasuk promotion kit berupa buku panduan beserta audio visual, banner putdoor, standing banner, sticker). 
   -Dengan Fasilitas: Tiket Airline, Voucher Hotel, Tour, Shuttle Airport/ Rent Car, Gift (oleh-oleh), Web Replika full customized, PPOB (Payment Point: Voucher Pulsa Handphone, Voucher Listrik, Voucher PLN. Tagihan Telkom, Speedy, Listrik).   
 
Anda tidak perlu mengeluarkan investasi besar bahkan puluhan sampai ratusan juta rupiah untuk memulai bisnis ini.
Seketika Anda sudah menjadi pengusaha Tour & Travel, dan sudah dapat menggunakan system Login yang telah kami sediakan (yang jika Anda membangun system sendiri akan membutuhkan waktu dana sampai ratusan juta rupiah). 
 
Deposit:
 Kami menerapkan system ONE DEPOSIT FOR ALL.
Anda dapat menghemat cashflow dengan hanya satu deposit untuk semua transaksi produk di System kami.
Deposit hanya diperlukan sesuai kebutuhan Anda saat akan melakukan transaksi pemesanan semua produk kami.
Bandingkan jika Anda melakukan investasi dengan deposit ke masing-masing hotel dan airlines, ppob, maka Anda membutuhkan modal ratusan juta rupiah untuk hal ini.
 
Konsep Bisnis:
Dengan investasi mudah dan murah, Anda sudah bisa memiliki usaha Tour & Travel Agent dan PPOB (Payment Point).
Anda akan memperoleh User ID untuk Login System , dan Anda dapat langsung memesan produk-produk  cukup akses melalui satu system di website kami kapan saja dan dimana saja.
Atau cukup di rumah dengan memasang banner (Anda bisa mendownload desain banner outdoor, stand banner, amplop, kartu nama, bahkan lagu tema  di Member Area). 
 
Dengan menjadi Franchisee kami, Anda dapat melayani kebutuhan diri anda sendiri, saudara, tetangga, bahkan pelanggan umum. Yang tak kalah penting, system ini bisa Anda gunakan untuk keperluan kantor Anda sendiri. Mereka yang bisa menggunakan system ini antara lain:
-Ibu rumah tangga, Pelajar, Mahasiswa (sebagai tambahan penghasilan).
-Pengembangan layanan Bisnis Travel Anda yang sudah ada.
-Sekretaris, H&RD Perusahaan (yang mengatur akomodasi perjalanan dinas Pimpinan, Staf dan Karyawan).
-Kabag/Staff Umum Pemprov, Pemda-Sekretaris Propoinsi, Sekretaris Daerah, Sekretaris Kecamatan, Sekretaris Desa.
-Bagi mereka yang belum memiliki bisnis, dapat memiliki bisnis ini sebagi peluang usaha.
-Bagi mereka yang telah memiliki bisnis, system ini bisa sebagai peluang usaha baru atau pengembangan bisnis yang sudah berjalan. 
 
Peluang Bisnis:
 Dibuka peluang kemitraan dengan sistem Franchise.
Dengan Anda melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan komisi setiap transaksi (sesuai dengan item produk).
Dan jika Anda membuka cabang/ jaringan bisnis dibawah Anda, maka Anda akan mendapatkan Royalty tambahan hingga 12% dari Komisi dari cabang/jaringan mitra Anda.
 
Hal ini memberikan peluang bagi Anda yang memiliki lokasi pilihan di lokasi yang berbeda dengan lokasi Anda saat ini. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik dalam layanan dan pengembangan bagi para mitra. Mari bergabung ...!!!
 
Raih peluang bisnis tanpa henti dari produk yang terus menerus dibutuhkan masyarakat. Kesukses Anda adalah Kesukses kami.
 
Go Go Go...!!!
 
 
Salam  Manajemen 
----------------------
   
Office:
 
SHAFA Tour & Travel                                                                                                          
Jl.Mandar Perum Chandra Land Blok J-04
Bangkalan, Indonesia 69116                                                                                                              

 
Info Franchise : 0857-3259-0363 
 
email: Shafa.TourTravel@gmail.com

No comments:

Post a Comment